Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Berikan yang tak terduga

 Dalam aktivitas sehari-hari, saya rada malas mengerjakan apa yang diperintahkan. Keadaan ini membuat suasana tidak nyaman. Kok mau ya ? Bukankah sebaiknya saya membahagiakan diri saya sendiri dengan suasana yang nyaman, yaitu dengan memberikan apa yang tidak terduga kepada orang lain. Semua menjadi baik.

Berpikirlah yang sehat agar suasana pun jadi sehat. Tidak ada yang rugi saat saya memberikan yang tidak diduga kepada orang lain. Momen ini menjadi selalu diingat dan dinilai baik oleh orang lain.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...