Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Bahagia hari ini dan berikutnya

Jumpa lagi dalam motivasi hari ini. Ada yang menarik untuk saya bahas, yaitu apakah bahagia itu harus naik dan setiap hari ? Misalkan hari ini saya mendapatkan kebahagiaan, bagaimana dengan hari berikutnya ? Pasti ingin bahagia lagi. Dan pertanyaan berikutnya adalah, apakah nilai kebahagiaan itu mesti sama dengan hari sebelumnya ? Pasti saya ingin bahagia yang lebih lagi.

Secara alamiah, semua orang ingin bahagia setiap hari dan frekuensinya semakin sering. Kebahagiaan ini menunjukkan saya mesti "banyak memberi" dengan strategi dalam waktu yang berbeda. Rencanakan aktivitas memberi setiap saat mulai bangun pagi sampai malam. Selanjutnya dari hari ke hari untuk ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya. 


Semakin banyak memberi, semakin sering memberi dan semakin hari semakin memberi. Insya Allah kebahagiaan itu semakin saya rasakan.



No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...