Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Yes, I did it

Selamat pagi semuanya, salam sejahtera dan bahagia.

Apa perasaan Anda saat bisa melakukan kerja dengan bener ? Pasti senang luar biasa. Tapi apa yang terjadi sebelumnya ? Apakah waktu itu Anda ingin bener-bener mengerjakannya ? Mungkin awalnya malas dan mempertanyakan buat apa saya melakukan ini ? Dan banyak lagi. Anda melakukannya melalui proses yang panjang dan memang begitulah yang terjadi

Apa saja sih proses sampai kepada,"Yes I did it. Berbagi agar bisa memahami prosesnya dan berani melakukannya.

  1. Berawal dari banyak orang malas atau tidak ingin melakukannya, bisa karena tidak tertarik.
  2. Ada hambatan karena tidak bisa
  3. Lalu ada dorongan untuk mau mengerjakannya
  4. Tapi saya tidak tahu caranya
  5. Saya kerjakan aja kan nggak rugi juga
  6. Saya bisa mengerjakan
  7. Saya mampu mengerjakannya dengan cara yang bener (Yes I did it)
Hal utama untuk mampu mengerjakan sesuatu adalah membuka pikiran untuk hal-hal baru agar mendorong kita ingin mengerjakannya. Karena dengan inilah semua berawal. Bukan karena kita tidak mampu, tapi sabarlah berproses menjadi mampu, tambah wawasan, berani dan berlatih. Semoga kita dapat terus berani dan belajar untuk menjadi mampu melakukan untuk kebaikan kita sendiri



No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...