Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Mulailah membaca atau mendengarkan Al Qur'an

Tulisan kali ini membahas pesan yang disampaikan Al Qur'an untuk saya pahami. Membaca saja udah bagus, mendengarkan suara Al Qur'an untuk meraih rahmat, dan berani memahami dan mengamalkannya adalah amal saleh yang Allah izinkan.
Saya hanya menyampaikan dalam bentuk video untuk didengarkan beberapa dari ayat Al Qur'an dengan terjemahannya, ingin menghafalnya tinggal mengikutinya berulang-ulang, ingin membacanya langsung lihat Al Qur'an, Saya pun melengkapi pesan ini dengan tafsir dari Kemenag dan Ibnu Katshir.
Saya memulai dari surat Thaha, surat 20 ayat 2 -3 :
Berikut tafsir ayat di atas :










Insya Allah dilimpahkan petunjuk di hati untuk selalu ingat Allah dengan mengamalkannya. Aamiin


No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...