Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Pesan tren Dunia berubah

Saat saya menulis ini tentang dunia yang berubah, ternyata dunia sudah bergerak oleh milyaran orang dengan pikirannya merubah dunia ini. Apalagi saya tidak pernah melihat dunia luar, saya sudah tertinggal jauh. Untuk berada di dalam dunia ini , mau tidak mau saya mesti bersama perubahan itu. Yang tua sudah tertinggal dengan dunia digital, yang mudah tidak bergerak cepat sehingga hanya mereka yang memiliki kemampuan yang terus berkembang bisa mengikuti perubahan itu.

Kalau saya tidak berubah, maka saya tertinggal. Lalu mau ngapain ? Diam aja atau berubah dengan mengikuti perubahan itu ? Tidak terkejar, yang terbaik adalah menjadi kontributor bagi perubahan itu sehingga menjadi pelopor sesuai bidang yang saya geluti. 




Perubahan itu sangat cepat, maka saya mesti terus mengembangkan diri untuk belajar dan berlatih berubah setiap saat. Ide-ide baru terus berkembang, menjadi ahli di saya mendorong saya menciptakan ide baru.



No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...