Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Pesan tren tolak lupa

Pesan tren kali ini ingin mengajak semua orang menolak lupa, apa bisa ? Saya pikir tidak mudah dan pasti terjadi seiring usia dan banyaknya aktivitas. Lalu ? Saya mesti bisa memilih prioritas dengan manajemen waktu dan mencatat dengan baik. Masih lupa juga ?


Mungkin saya tidak bisa tolak lupa, tapi saya bisa mencegah proses lupa. Orang lupa bukan sekedar lupa, tapi habis itu bisa cemas, gelisah, khawatir, dan pada kondisi ini saya mudah untuk menyalahkan orang lain atas kelupaan saya. Dan akhirnya malas untuk melakukan aktivitas lagi.

Rentetan akibat dari lupa itu besar, oleh sebab itu boleh saja saya lupa. Tapi saya mesti segera menyelesaikannya agar tidak terjadi dampak selanjutnya 

No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...