Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Jabatan dan kepercayaan

 Banyak orang mencari jabatan dan mempertahankan jabatan. Jika ditelusuri lebih dalam, yang dicari itu bukan jabatan tapi nilai kepercayaan. Jabatan itu hanya nama dari kepercayaan itu. Tidak perlu mengumbar bahwa kita mahir banyak hal, tetapi bangun diri dengan banyak hal yang berarti. Jabatan itu manis dan memberikan kita uang, tapi kepercayaan itu jauh lebih bernilai dari jabatan.
Apakah Anda memiliki kepercayaan ? Apa yang Anda sudah lakukan untuk banyak orang ? Atau Apakah Anda memiliki jabatan ? Orang yang dipercaya bisa jadi tidak memilki jabatan, tapi mereka dipercaya untuk mengerjakan banyak hal.

Berburulah untuk dipercaya, syukur-syukur mampu menerima amanah menjadi pemimpin (jabatan). Dan teruslah menambah kepercayaan itu semakin tinggi dan bersyukurlah.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...