Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Berharap pasti kecewa

 Apa yang Anda pikirkan saat mengerjakan pekerjaaan ? Bisa jadi banyak yang berpikir apa Anda bisa mengerjakan pekerjaan itu benar. Lalu fokus Anda tertuju kepada hasilnya. Walaupun Anda tahu tenatng pekerjaan tersebut tidak dikerjakan dengan sempurna, tapi selalu berharap hasilnya baik. Apa bisa ? Fokus kepada hasil menjadi lebih besar daripada fokus melakukan kerja dengan lebih baik.

Perhatikan mereka yang kerja yang "tertekan" harus selesai dengan hasil yang sesuai harapan. Apa yang terjadi ? Mereka tidak mendapatkan keadaan yang membuat situasi nyaman sehingga apa yang dikerjakan yang terbaik. Keadaan ini cenderung membuat capek dan sering kecewa. Kerja yang melelahkan dan hasil yang tidak direspon lebih baik sudah cukup mendorong kita untuk kecewa. Bagaimana sebaliknya ?

Anda boleh mempraktekkan. Apa itu ? Buatlah suasana menjadi nyaman dan mengerjakan dengan efektif, step by step. Tekanan paling minimal, dan suasana ini membuka hal untuk mengerjakan lebih baik. Keadaan yang membuat kita selalu ingin memberikan yang terbaik dalam kerja, dan hasil mengikuti. Suasana ini sejalan dengan alam bawah sadar kita.

Pilih yang mana ? Insya Allah kultum ini membuka pikiran kita untuk menjalani hidup dengan lebih baik. Kultum motivasi yang memberdayakan diri.

Suasana  

No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...