Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Uang yang kita cari ternyata tak cukup

Bekerja apa saja mesti kita lakukan untuk mendapatkan UANG yang kita manfaatkan untuk menghidupi keluarga kita. Dalam hal tertentu, kita sudah BISA memprediksi berapa paling banyak UANG yang kita dapatkan. Gaji bulanan kita, ada tunjangan, bisa BONUS, dan akhirnya rezeki tak terduga.
Semua kita kerjakan hanya menuju UANG, terus kalau sudah begini tubuh dan pikiran terasa capek karena sebuah rutinitas atau karena memang kita lakukan "terpaksa". Apakah kita mau mengerjakannya teru-menerus ? Merenung dan berpikir sejenak, kalaulah UANG itu tidak pernah cukup dengan segala apa yang kita sedang dan akan kerjakan, maka mengapa kita tidak berpikir bahwa mulailah melangkah untuk mencintai pekerjaan kita. Untuk apa ? Yang pasti kalau kita mulai mencintai pekerjaan kita bisa berdampak baik bagi kesehatan dan pikiran. Lalu bukannya tak mungkin kita bisa memperoleh banyak kebaikan dengan mencintai pekerjaan kita, promosi karir, bisnis berkembang, rezeki yang tak terduga lebih banyak terjadi.
Mencintai pekerjaan berarti melakukan pekerjaan kita dengan hati tanpa mengeluh, selalu ingin memberi yang terbaik dan lebih dari apa yang seharusnya dilakukan, sangat ingin berbagi untuk semua orang, dan kehadiran kita selalu dinantikan banyak orang BUKAN ditakuti/tidak diharapkan.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...