Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Pengalaman hidup

Seringkali seiring usia, banyak orang mengatakan saya sudah berpengalaman. Tapi dalam kesehariannya pengalaman yang sudah dinilikinya tidak memberikan kebaikan bagi banyak orang. Mesti semakin berpengalaman seseorang semakin tinggi ilmu dan prakteknya, sehingga dalam menghadapi masalah sekarang mereka mempunyai kemampuan untuk menyelesaikannya.
Pengalaman BUKANlah pengLAMAAN, Paragraf di atas mencerminkan seseorang yang BUKAN berpengalaman tapi penglamaan ("pembusukan"). Jadi pengalaman mengajarkan kita banyak hal diantaranya kita lebih sering memperbaiki kinerja yang salah atau yang kurang bagus menjadi semakin bagus. Yang akhirnya mengantarkan seseorang kepada kemahiran menghadapi persoalan dan menyelesaikannya.
Ingin tahu seseorang berpengalaman atau tidak, maka tanyalah tentang penyelesaian sebuah kasus ekstrim ? Mereka yang berpengalaman memberi solusi dengan berbagai cara dan dijawab dengan detail, dan orang yang pengLAMAAN (tidak pengalaman) menjawab secara global.

No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...