Menyediakan pelatihan motivasi spiritual, pendampingan, e-book dan konsultasi pemberdayaan diri Islam, WA/CALL 087823659247

e-Book Munir Hsan Basri

e-Book Munir Hsan Basri

Bisakah UANG membeli segalanya ?

Tanpa kita sadari atau tidak, kita berfokus dan selalu mencari UANG. Bekerja luar biasa dari pagi hingga malam untuk mendapatkan UANG. Kalau masih ada waktu (hari libur dan lembur), kita jalani juga. Alhasil, hanya sedikit orang yang mendapatkan UANG yang banyak DAN kebanyakan tetap terus mencari UANG.
Bagi mereka yang telah mendapatkan UANG yang banyak, terasa dengan UANG bisa membeli apa saja. UANG bisa membeli rumah mewah, tapi tidak bisa membeli kenyamanan rumah di dalamnya. UANG bisa membeli BUKU tapi tidak bisa membeli isinya. UANG bisa membeli Wanita tapi tidak bisa membeli cinta. UANG bisa membeli JABATAN, tapi tidak bisa membeli kehormatan jabatan.
Semua yang tidak bisa dibeli itu hanya bisa diraih dengan kebahagian. Jadi selalulah mendahulukan kebahagian daripada UANG sehingga kita tidak merasa ada yang hilang pada diri kita. 

 

No comments:

Post a Comment

Featured post

Apa iya karyawan itu mesti nurut ?

  Judul ini saya ambil dari pengalaman memimpin sebuah team. Ada karyawan yang nurut dan ada yang "memberontak". Apakah keduanya a...